HALAL BIHALAL PT MARGONO MEGA TRANSPORT

Pembukaan Acara Oleh Bapak Hermanto Margono Selaku Direkur PT Margono Mega Transport


Malang – Pada tanggal 10 Juli 2016 bertempat di Aula Gedung Balai Pertanian Bedali Lawang telah berlangsung acara Halalbihalal Keluarga Besar PT Margono Mega Transport Kantor Pusat dan Kantor cabang Jakarta untuk memperingati Hari Raya Idul Fitri 1435 H. Dalam acara ini dihadiri oleh keluarga Bapak Hermanto Margono selaku Direktur PT Margono Mega Transport, karyawan PT Margono Mega Transport, teknisi, serta driver PT Margono Mega Transport.

 Sambutan Dari Perwakilan Driver PT Margono Mega Transport



Acara halal bihalal ini diadakan sebagai sarana untuk merajut hubungan yang baik antara keluarga Direkutur PT Margono Mega Transport, karyawan kantor, teknisi, dan para driver. Di samping itu, acara yang diselenggarakan setiap tahunnya ini juga terdapat sesi tanya jawab para driver. Sesi tanya jawab ini merupakan acara diskusi antara para driver dan pengurus yang sangat berguna bagi para driver untuk menyampaikan keluhan yang mereka selama ini serta sebagai masukan dan evaluasi untuk pengembangan manajemen logistik PT Margono Mega Transport agar ke depannya dapat menjadi lebih baik.

Acara Tanya Jawab Driver




Acara halal bihalal yang berlangsung mulai pukul 09.00 WIB ini semakin meriah dengan hadirnya beragam hadiah doorprize bagi para undangan yang hadir dan di sesi acara puncaknya PT Margono Mega Transport memberikan hadiah doorprize utama berupa kulkas 1 pintu, kulkas 2 pintu dan 1 unit sepeda motor khusus kepada para driver yang berkinerja baik. Hadiah doorprize utama ini diberikan sebagai sarana rasa terimakasih perusahaan kepada para driver yang telah berkomitmen untuk bekinerja dengan baik selama ini.

Hadiah Doorprize


Pemenang 1 unit kulkas 1 pintu Bapak Subandi

Pemenang 1 unit kulkas 2 pintu Bapak Slamet


Pemenang 1 unit sepeda motor Bapak Kusnadi

Pages